oleh

Warga Risih, Truk Jadi Onggokan

Menunggu Tindakan dari Polres OI

INDARALAYA, SuaraSumselNews- PATUT dipertanyakan oleh warga? Pasalnya, keberadaan satu unit truk tronton, sejak beberapa waktu lama diparkir tanpa diketahui siapa pemiliknya.

Warga Indralaya, bernama Pak Fahri (60) mengakui kepada SuaraSumselNews kemarin mengatakan, patut curiga ada satu unit truk tronton, ya berbulan-bulan terparkir di halaman SMAN I Indralaya. Ironisnya, tanpa diketahui siapa pemilik dan apa penyebabnya?.

Wajar jika warga seputar merasa risih, karena mengganggu pemandangan. Dan lagi, kehadiran truk tersebut didepan sekolah dan menjadi gunjigan bagi warga dan dewan guru SMAN 1, bila melihatnya menjadi onggokan.

Sementara, seorang guru SMAN I Indralaya, Yl saat dikonfirmasi mengakui, keberadaan truk  tronton tersebut sudah dua bulan ini menjadi onggokan. Dan entah penyebabnya seperti itu. Makanya, pihak sekolah telah membuat laporan secara tertulis kepada pihak terkait. Toh, nyatanya sampai saat ini, sepertinya belum ada tindakan lebih lanjut.

Terkaitnya terparkir truk tronton tersebut, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Sulis Pujiono, telah menugaskan timnya untuk melakukan tindakan lebih lanjut. ‘’Bila sampai batas waktu tak ada tindakan dari pemiliknya, terpaksa mobil truk tersebut akan dipindahkan. ‘’Maksudnya, untuk pemeriksaan dan siapa sebagai pemiliknya. Karena, telah mengganggu ketertiban umum,’’ terang Sulis. (*)

laporan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed