oleh

‘Kejari Tumpang Kantor’

Dilantik Enam Pejabat Eselon IV

INDRALAYA, SuaraSumselNews- KEPALA Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir, Adi Tyogunawan, kemarin melantik sejumlah pejabat eselon IV di jajarannya. Dan pelantikan tersebut dalam upaya peningkatan kinerja masing-masing bidang.

Memang, Kejari Ogan Ilir ini baru saja berdiri dan operasional. Bahkan gedungnya saja, masih gunakan eks Kantor Bappeda Kabupaten Ogan Ilir. Meski begitu, kini sedang dibangun gedung baru milik Kejari disini.

Bahwa prosesi acara pelantikan tersebut, ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan KUA Ogan Ilir. Kemudian dilanjutkan dengan nota penandatangan Surat Keputusan (SK) serta penyematan tanda jabatan.

Para pejabat yang dilantik, Kasi Pidum, Lidya, Kasi Intel, Imam Hidayat, Kasi Pidsus, Beny Wijaya, Kasi BB dan Perampasan, Ahmad Yantomi. Kemudian, Kasi Datun, dijabat Darmadi Edison dan Kasubbag Bin, Orry Kurniawan.

Kajari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan wajib melaksanakan tugas dengan baik. Diakuinya, saat ini Kejari Ogan Ilir, masih dalam keterbatasan. Tapi semua itu, jangan dijadikan hambatan untuk laksanakan tugas.

“Utamakan kepentingan negara diatas segalanya kepentingan lainnya. Tugas ini adalah Abdi Negara. Dan wajib dilaksanakan sepenuh hati dan bertanggungjawab,’’ pintanya. (*)

laporan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed