oleh

Jaringan Internet Semua Dinas

Dinas Kominfo OKUT Janji 2018 Tuntas

MARTAPURA,SuaraSumselNews- TAHUN 2018, Dinas Kominfo Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) programkan percepatan jaringan internet di semua dinas yang ada. Dan harus dijadikan satu server melalui Dinas Kominfo.

Penegasan ini dikemukakan Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo OKU Timur, Arfan Hermawan,ST,MM kepada SuaraSumselNews, kemarin. Katanya, hal ini dilakukan untuk percepatan informasi dan koordinasi antar dinas.

Dan lagi pusat perkantoran antar dinas di Pemkab OKU Timur, berada dalam satu komplek. Sehingga, tak membutuhkan biaya yang begitu besar. ‘’Makanya, wajib dilakukan segera jaringan internet disini,’’ tegasnya.

Katanya, bila semua instansi sudah tuntas jaringan internet tersebut, tentunya semua informasi pada dinas lainnya akan diketahui secara cepat, praktis dan dinamis. ‘’Ini tantangan yang harus  dilakukan oleh Dinas Kominfo dengan segera,’’ terang Arfan.

Setelah semuanya tuntas, nantinya akan di lanjutkan hingga ke seluruh pelosok desa yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan. Sekalian akan menjembatani berbagai media yang akan bekerjsama dengan Pemkab OKU Timur, kilahnya. (*)

laporan : muhamad fikri
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed