oleh

Tim TIK MTs I, Janji Rebut Juara Satu

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews- Tim Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (TIK)  Madrasah Tsanawiyah Negeri I Lubuklinggau, menyerahkan piagam penghargaan dan tropi juara ke-3 pada evaluasi TIK dan Kehumasan tahun 2017 yang diselenggarakan Tim Inmas Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Selatan.

Tim TIK MTs Negeri I Lubuklinggau yang diketuai Hj Santi Mariami MPd yang didampingi Suyatno, SPdI dan Agita Reza Kesuma SPd menyerahkan hasil pelaksanaan evaluasi tersebut berupa tropi, piagam penghargaan dan satu unit tab.

Kepala MTs Negeri I Lubuklinggau Hedi Herdiana SPd mengucapkan rasa terima kasih kepada tim TIK yang telah bekerja keras untuk meraih prestasi itu.

“Secara pribadi dan lembaga, saya mengucapkan terima kasih kepada tim TIK yang telah bekerja keras selama ini. Bahkan telah mengikuti evaluasi TIK yang diselenggarakan beberapa waktu lalu sehingga mampu meraih tropi dan piagam penghargaan ini,” ujar Hedi, Senin pagi (26/3), seusai upacara bendera.

“Walaupun kita hanya berada di posisi ke tiga, namun tidak mengurangi rasa bangga karena kita mampu bersaing dengan tim dari 17 kota dan kabupaten se-Provinsi Sumatera Selatan. Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua,”jelas Hedi.

Hedi juga menambahkan, masih banyak kesempatan untuk tim TIK MTs Negeri I Lubuklinggau meraih prestasi yang lebih baik.”Ke depan kita lebih giat untuk memperbaiki kekurangan di tahun ini, sehingga nanti akan berada di posisi puncak,”harap Hedi.

Di hadapan kamad, tim TIK MTs Negeri I Lubuklinggau komintmen untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Tim TIK juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama kamad sendiri sehingga bisa menjadi seperti sekarang. (*)

laporan : marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed