oleh

KPU Lahat Terima 120 Ribu APK

Distribusikan ke Posko Pemenangan

LAHAT, SuaraSumselNews- SEBANYAK 120.888 eksemplar Alat Peraga Kampanye (APK) untuk Pilgub dan Wakil Gubernur Sumsel, telah tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat.

Ketua KPU Lahat, Samsul rizal Nusir BSc didampingi Kasubbag Umum, Dewi Atika, SE MAP membenarkan hal itu kepada SuaraSumselNews, kemarin. Katanya, total jumlah APK yang diterima mencapai 280 kotak. Dengan komposisi, poster per paslon 31 kotak, leaflet (16 kotak). Pamplet (16 kotak) dan flyer (7 kotak), masing-masing isinya sama yakni, 30.222 eksemplar.

Dijelaskan, kepada masing-masing koordinator atau wakil lintas partai, segera mengambilnya. Maksudnya, agar dapat didistribusikan kepada partai pengusung maupun posko. “Ini resmi dari KPU Sumsel. Jadi tak ada lagi perbedaan dalam alat peraga nantinya,” jelasnya.

Sementara, Wakil Koordinator Lintas Partai Paslon, Gubernur -Wagub Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM-Yudha, Kabupaten Lahat, Ariestoteles mengemukakan, APK tersebut akan dilanjutkan ke posko-posko di 24 kecamatan.

“Akan kita distribusikan seluruh APK dari Paslon Ishak Mekki-Yudha di seluruh 24 kecamatan se Kabupaten Lahat, dan siap memenangkan pada pemilukada serentak 27 Juni mendatang,” tukasnya.

Untuk diketahui, saat penyerahan APK tersebut, hadir koordinator dari empat calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel, jajaran Polres Lahat, Polsek Kota dan Panwaslu setempat. (*)

Laporan : agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed