oleh

Bentuk Tim Kemacetan Lantas

Janji Kasatlantas Baru Polres Banyuasin

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNew- SEUSAI serah terima jabatan, Selasa lalu, Kasatlantas Polres Banyuasin yang baru, AKP Sukiman, SH memimpin apel personil beserta jajarannya di Pintu Gerbang Pemkab Banyuaisn, Senin (12/3).

Dalam arahan Kasatlantas ini, meminta anggotanya untuk meningkatkan pelayanan dan memaksimalkan penertiban lalu lintas. ‘’Tindakan nyata itu harus mampu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,’’ tegasnya.

Bahwa tertib lalulintas wujud nyata yang mampu diteladani masyarakat. Kuncinya, petugas meningkatkan kinerja dengan kewaspadaan yang memadai, ujar Sukiman.

Katanya, apel pagi ini, adalah apel perdana setelah dilalukan serah terima jabatan menjadi Kasat Lantas Polres Banyuasin beberapa hari yang lalu. Terkait hal itu, Sukiman berjanji akan membentuk ‘tim pelayanan antisipasi kemacetan’.

Maksudnya, tim nantinya akan melakukan patroli menggunakan sepeda motor dan menyisir sepanjang jalan lintas dari Km 12 hingga sampai Betung. ‘’Penerapannya, dilakukan setiap pagi dan sore untuk mengurai terjadinya kemacetan. Utamanya, saat aktivitas jam pulang dan pergi kerja pegawai maupun anak sekolah,’’ paparnya. (*)

laporan : temi jen husni
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed