oleh

Dayung Tepian Ayek Lematang

Pemenangnya Akan Wakili Sumsel

LAHAT, SuaraSumselNews- MINGGU kemarin (4/3), puncak acara sekaligus pemotongan kue ulang tahun Lahat raFting ke-6. Dan dilanjutkan penutupan Lomba Dayung se-Sumsel. Dengan tema ‘Kebut Dayung Bakti Sosial Live Musik Fun raFting’.

Lomba kebut dayung se- Sumsel ini, di selenggarakan pada Tepian Ayek Lematang Kabupaten Lahat. Dan mendapatkan sambutan positif dari semua peserta. ‘’Kesempatan ini salah satu unjuk kemampuan dalam meraih prestasi’’.

Ketua Lahat raFting, Dedy Triawan,A.md mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Dengan tujuan, mencari bibit muda handal, berpretasi dan profesional. ‘’Bagi pemenang, nantinya akan mewakili Sumatera Selatan (Sumsel) pada kejuaraan lomba dayung nasional maupun pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua, nanti.

Dari hasil lomba dayung tersebut, sebagai pemenangnya, tingkat Sekolah Dasar (SD) dan SMP, dimenangkan, juara 1 SMPN 6, juara 2, SDN 4 dan juara 3 SMP Muhamadiyah Lahat.

Sementara, tingkat SLTA, juara 1, SMAN 5 Lahat, Juara 2, SMAN 1 Merapi dan juara 3, STMN 1 Lahat. Juga kepada pemenang diberikan hadiahnya berupa uang pembina. Sedangkan untuk tingkat pelajar SLTA putri, juara 1, SMAN 3 Lahat, juara2, Ranau raFting dan juara 3, Mapala Unmura.

Sedangkan juara putra umum, pertama diraih Palembang, peringkat dua, Ranau raFting dan peringkat ke tiga, Tim Brijela. Ditambah sebagai pemenang tim umum yang paling seru adalah, Unmura, Stepabuana dan Claras. (*)

laporan : agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed