by

Syaiful Bersama Warga Telang Rejo

Juga Ikut Panen Raya di Desa Telang Karya

BANYUASIN, SuaraSumselNews- SEDIKITNYA ratusan warga Desa Telang Rejo, Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin, merasa terharu. Karena, hadirnya Calon Bupati (Cabup) urutan nomor 4, Ir Syaiful Bakhri dan rombongan.

‘’Kami sebagai warga Telang Rejo dengan rasa bangga atas kedatangan Cabup Pak Syaiful Bakhri yang menyempatkan diri kesini,’’ ujar warga yang berebut menyalami beliau saat tiba di desa mereka, Jumat pagi.

Bukan hanya kedatangan Cabup yang membanggakan warga, tetapi kesederhanaan yang ditunjukan Pak Syaiful, sebagai teladan dan harapan warga untuk memimpin Kabupaten Banyuasin, kedepan, ujar Pak Heru tokoh masyarakat disini.

Selain itu, program sejahterakan masyarakat, harus kita sambut dan memberikan dukungan sepenuhnya. Maksudnya, supaya program tersebut, bila Pak Syaiful jadi bupati berjalan sesuai harapan warga Banyuasin. ‘’Kita memberikan apresiasi dan dukungan pada Pak Syaiful,’’ ujar warga dengan teriakan persahabatan itu.

Harapan yang kami sampaikan tak muluk-muluk. Dan Insya Allah Pak Syaiful bersama Pak Agus Salam mampu memimpin daerah ini, dengan tulus dan iklhas, tambah warga.

Sementara, Cabup nomor urut 4, Syaiful Bakhri merasa terharu atas sambutan warga terhadap dirinya. ‘’Saya datang untuk semua. Doakan dan dukungan untuk memimpin Banyuasin, kedepan,’’ pintanya dihadapan ratusan warga.

‘’Tanpa dukungan dan dan doa kalian, saya tak ada apa-apanya,’’ papar Syaiful dengan warga. Saat bersamaan juga warga langsung berteriak, siap mendukung dan memenangkan saat Pilkada, nanti.

Usai pertemuan dengan warga Desa Telang Rejo, Cabup Ir Syaiful Bakhri, bersama-sama dengan warga Desa Telang Karya, juga ikut panen raya bersama para petani.

‘’Saya sangat bahagia para petani desa ini berhasil panen padi raya. Mudah-mudahan, kehidupan para petani disini akan lebih sejahtera,’’ harapnya.

Katanya, sesuai motto Paslon Bupati, Ir Syaiful Bakhri – Agus Salam, Salam Banyuasin Sejahtera dan Kreaktif (Sejuk) akan meningkatkan pembangunan. Baik itu masalah kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, infrastruktur dan sektor pertanian. ‘’Kunjungan saya sejak awal pekan kemarin telah dilakukan di beberapa desa dan kecamatan.

Diantaranya ke Desa Talang Sari, Bangun Sari, Sukadamai, Kecamatan Tanjung Lago. Disini bertatap muka dengan semua kelompok tani dan ratusan warga sekitarnya. Dilanjutkan, ke Desa Panca Desa, Sibubus, Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang. Disini, juga bertemu tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama termasuk semua kelompok tani.

Dihari berikutnya juga kunjungi warga di Kecamatan Banyuasin III, tepatnya di Desa Telantang. Disini bertatap muka dengan warga, sekaligus ikut mencoba alat pertanian, trakctor dan jenis alat pertanian lainnya.

Kemudian, saya juga hadir di Desa Telang Rejo dan . Mohon doa dan dukungan dari warga. ‘’Percayalah blusukan ini untuk mengetahui dan keinginan warga kedepannya. Harapan warga, Insya Allah, akan diwujudkan untuk semua, bila menjadi bupati, nanti,’’ jelas Syaiful. (*)

laporan : tim sejuk
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed