by

Deklarasi Kandidat Kampanye Damai

KPU Pagaralam Sukseskan Pilkada Serentak

PAGARALAM- GENDANG pertarungan dalam merebutkan kursi orang nomor satu dan dua di Bumi Basemah, resmi dimulai. Hal ini di tandai dengan berbagai kegiatan yang di adakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam dalam mensosialisasikan pentingnya memilih kepala daerah.

Dengan di tadainya pelepasan burung merpati serta penandatangan perjanjian di atas kertas oleh para kandidat, maka resmi dimulainya kampanye calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota beberapa bulan kedepan. Hal ini membuktikan bahwa KPUD Kota Pagaralam sangat serius dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah mendatang.

Tampak 6 Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota di tenda kehormatan, bersama tim sukses dengan di dampingi ratusan simpatisan masing-masing para calon tersebut. Di hadapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, beserta tamu undangan, Ketua KPUD Kota Pagaralam, Yenli Elmanoperi menegaskan, tahun ini, adalah tahun yang sangat sibuk bagi KPU Pagaralam.

Kenapa demikian? Karena tahun ini adalah tahun pemilihan kepala daerah. Jadi semua orang bakal sibuk memilih. Dalam kesempatan itu, KPU disini akan berusaha semaksimal mungkin untuk sukseskan Pilkada yang akan di selenggarakan beberapa bulan kedepan.

“Mari kita jaga bersama ketertiban Kota Pagaralam, kampanye yang diselenggarakan nanti harus bersih. Jangan sampai untuk menjadi kepala daerah harus menjatuhkan para kandidat lain. Kita jauhkan bersama isu yang tidak benar beri HOAX maupun sara.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Pagaralam turut serta dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah. Agar kedepan orang yang kita pilih ini mampu membuat perubahan,’’ ujar Ketua KPUD Kota Pagaralam.

Tampak, dalam deklarasi kampanye damai, ratusan simpatisan para pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Tak ketinggalan, juga tokoh masyarakat. Usai deklarasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, berkeliling menggunakan kendaraan dikawal ketat dengan pihak Kepolisian, TNI, POL PP, dan Dishub Kota Pagaralam. (adv/ap)

Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed