by

BAKSOS LINGGAU BERBAGI KASIH

Panti Tresna Werdha & Panti Asuhan Al-Kautsar

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews- MASIH dalam suasana Imlek, Mapanbumi Lubuklinggau adakan bakti sosial BAKSOS berbagi kasih. Hal itu sebagai wujud perduli terhadap warga binaan Panti Jompo Tresna Werdha Bhakti Mulia dan panti asuhan Al-Kautsar.

Bakti sosial ke panti berlokasi di Jalan Irian, Dusun 1 Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo (Mura) dan Panti Asuhan Al-Kautsar, Jalan Raya Rahma No. 099, Kelurahan Perumnas Rahma Kecamatan Lubukliggau Selatan, Minggu kemarin (25/2).

Sebelum adakan BAKSOS, pihak Mapanbumi yang dipimpin Wakil Ketua, Luinto melakukan survey ke lokasi. Dengan maksud, untuk mengetahui, apa saja yang dibutuhkan para penghuni Panti.

Dari hasil survei tersebut, barang yang dibutuhkan itu, adalah lemari pakaian, perlengkapan mandi dan sembako. Tak lama berselang, melalui SMS dan WA, barang-barang yang dibutuhkan panti, dapat terkumpul dan dititipkan pada Vihara Aditya Maitreya, yang menjadi sekretariat, Mapanbumi Lubuklinggau, ujar Ketua BAKSOS, Ferry Ayung.

Pengurus Panti Jompo, Yusman Harianto menyambut baik adanya kegiatan bakti sosial tersebut. Dengan harapan, apa yang dibantukan meringankan beban penghuni panti. Yang lebih menariknya, kami bangga, pihak BAKSOS menampilkan senam bahagia semesta dengan judul ‘Dunia Satu Keluarga’.

Sementara di Panti Asuhan Al-Kautsar para donatur berbagi kasih kepada 40 penghuni panti. Pimpinan panti asuhan, Syahril merasa bangga dan bahagia. Utamanya, kegiatan BAKSOS Pundi Amal dapat memberikan bantuan. (*)

laporan :marzuki
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed