by

‘Program Kerja Butuh Kritikan’

RR Sosialisasi Program Pembangunan

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews- PASANGAN Calon (Paslon) Wali Kota – Wakil Wali Kota, H Rustam Effendi — Riezky Aprilia (RR) dengan nomor urut 3, gencar lakukan sosialisasi.

Maksudnya RR sosialiasikan program unggulan dalam membangun Kota Lubuklinggau, agar lebih berkualitas. Seperti yang dia ungkapkan dengan warga, di Kelurahan Jawa Kanan, Lubuklinggau Timur II, Kamis kemarin.

Program unggulan tersebut, diantaranya menciptakan rumah produktif Rp 1 milyar, masing-masing kelurahan setiap tahunnya. Juga, peningkatan infrastruktur yang merata, menciptakan lapangan kerja dan pendidikan gratis yang merata.

Bakal Calon Wakil Walikota, Riezky Aprilia periode 2018-2023 ini kepada SuaraSumselNews mengatakan, program unggulan tersebut, harus disosialisasikan. Maksudnya supaya berbagai pihak dapat memahaminya. ‘’ Hal ini penting disampaikan dan bila mereka terpilih nanti, wajib dilaksanakan, ’’ urainya Riezky.

“Program-program ini, terus kita sampaikan kepada berbagai pihak. Juga diketahui, masih banyak kalangan yang meragukan program tersebut. Namun, kita berikan pemahaman, mereka sendiri yang menilai bahwa hal itu rasional yang dapat direalisasikan,” tuturnya.

Kata dia, program ini, sementara pihak menilai tak mungkin dapat terealisasi. Banyak kritikan yang diterima sebagai masukan.  ‘’Kritikan adalah upaya peningkatan kemajuan. ‘’Kita sebagai Paslon Wako dan Wawako, tak merasa risih, bahkan memberikan motivasi guna kemajuan yang dinamis,’’ paparnya.

Dengan potensi Kota Lubuklinggau saat ini, saya yakin program itu dapat diwujudkan. ‘’Mereka yang kritik dan meragukan adalah bagian dari upaya merealisasikannya, Dan setiap program itu butuh kritikan,’’ pungkasnya. (*)

laporan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed