oleh

Suak Tapeh Butuh Ambulance

Usulan Melalui Musrenbang Kecamatan

SUAK TAPEH, SuaraSumselNews- AGAR sejalan dengan program pembangunan Kabupaten Banyuasin, Kecamatan Suak Tapeh untuk tahun anggaran 2019, lakukan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Pelaksanaannya di Auala Kantor Camat disini,Rabu kemarin (21/2).

Kegiatan ini dihadiri sejumlah anggota DPRD Banyuasin, Polsek Betung, perwakilan SKPD, Kepala Desa (Kades) dan UPTD se-Kecamatan Suak Tapeh. ‘’Program yang dibahas, penerusan normalisasi Sungai Banting Desa Lancang, kendaraan ambulance Puskesmas, pembangunan jalan poros Lubuk Lancang, Talang Ipuh, lampu jalan lintas kecamatan.

Camat Suak Tapeh, Haris  S.STP,MSi mengatakan, kegiatan ini salah satu penyampaian usulan yang disampaikan masing-masing Desa/Keluarahan dan UPTD dalam wilayah kecamatan ini. Maksud Musrenbang setiap tahunnya guna menjaring dan diakomodir kebutuhan yang prioritas dalam kepentingan masyarakat.

“Setelah musyawarah dilakukan masing-masing Desa/Kelurahan, kita usulkan dalam Musrenbang Kecamatan. Dan nantinya akan disampaikan dalam Musrenbang Kabupaten untuk pembangunan tahun anggaran 2019. Dan diharapkan, semua usulan tersebut, dapat terealisasi,’’ harapnya.

Sementara, anggota DPRD Banyuasin, Dapil 6, Ilham Hadi. S,Hut menambahkan, berharap seluruh lapisan masyarakat disini mampu berperan aktif dalam pembangunan. “Meski terbatasnya anggaran Pemkab Banyuaisn, minimal ada usulan yang terealisasi. Dengan harapan Pemkab disini bisa melihat langsung kondisi yang menjadi usulan dari masyarakat,’’uajrnya. (*)

laporan : temi jen husni
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed