by

Prioritas Kesehatan dan Pilkada

Pjs Wako Linggau Temu Muka Wartawan

LUBUKLINGGAU,SuaraSumselNews – Pjs Wali Kota Lubuklinggau, H Riki Junaidi lakukan tatap muka bersama insan pers di rumah dinasnya, seputar  Kelurahan Petang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kamis sore kemarin.

Kepada wartawan, Riki mengatakan, dia berharap insan pers yang bertugas di Kota Lubuklinggau mampu bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau. Tujuannya, agar rekan-rekan wartawan dan medianya mampu memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Karena media salah satu pemberi informasi yang tercepat kepada masyarakat. Dan lagi, Kota Lubuklinggau akan menghadapai Pilkada. Jadi rekan-rekan dari media supaya memberikan informasi yang baik untuk dikonsumsi masyarakat, disini,’’ ujarnya.

Kata dia, untuk menghadapi Pilkada 2018, rasa nyaman, damai dan aman itu hendkanya dapat terwujud disini. “Pastinya, bila ada ASN kedapatan ikut salah satu pasangan calon (Paslon), sebagai timses kampanye, akan ditindak tegas.

‘’Ya semuanya kita akan tindak, setelah sebelumnya atas hasil temuan  Panwaslu, sebagai pelaporan kepada Pemkot atau instansi terkait lainnya,’’ tegas Rika lagi.

Selain itu, tidak hanya prioritaskan Pilkada, juga masalah pelayanan  masyarakat, tentang kesehatan. Meski dana terbatas, tapi jangan  menjadi hambatan untuk memberikan layanan,’’ pungkasnya. (*)

liputan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed