oleh

Simpatisan Bursah, Siapkan Aksesoris

LAHAT, SuaraSumselNews- RATUSAN simpatisan Bursah Zarnubi siapkan aksesoris, Kamis siang (15/2) didepan kediaman calon Bupati Kabupaten Lahat ini.

Simpatisan Bursah Zarnubi, dengan rasa simpatik mereka siap mendukung untuk menjadikan Bupati Lahat. Buktinya, saat ini kami sedang persiapkan sejumlah aksesoris dan baleho guna kampanye nanti, ujar Wiwin yang mewakili rekannya.

Kata dia, untuk membangun kota hingga desa di Kabupaten Lahat, harus memberikan keteladanan, kemampuan dan kemauan sejahterakan rakyatnya. Dan lagi, menata desa, Bursah Zarnubi mempunyai pengalaman yang mumpuni. Dan saat pencalonannya, mendapat dukungan tiga partai politik pengusung di Pilkada Lahat 2018. Tiga partai politik, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pastinya, Golkar, PAN dan PKB mengantongi 11 kursi di DPRD Kabupaten Lahat, artinya melampaui syarat minimal 8 kursi DPRD guna mencalonkan pasangan calon Bupati Lahat.

Terkait hasil KPU Lahat dalam penetapan dan pengundian nomor urut, Paslon Bupati Lahat ini mendapatkan urutan 4 dari lima Paslon. Masing-masing, Nopran (1), Hapit (2), Cik Ujang (3) dan Purnamankias (5). (*)

liputan : agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed