by

Minta Renovasi Kantor Camat

Program Musrenbang Kecamatan Indralaya

INDRALAYA, SuaraSumselNews- UNTUK meningkatkan kemampuan pembangunan di Ogan Ilir, khusus Kecamatan Indralaya, pekan kemarin dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) secara terpadu.

Camat Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rahimin, SS, MSI,  kepada media ini kemarin mengatakan, Musrenbang kecamatan merupakan sarana penyusunan rencana kerja tahun kerja 2019. ‘’Banyak yang menjadi prioritas, harus dibahas bersama dalam Musrenbang secara transparan,’’ jelas Rahimin.

Misalnya, tentang renovasi Kantor Camat berikut Balai Pertemuan yang saat ini dalam kondisi cukup memprihatinkan. Termasuk persiapan sarana perkantoran yang layak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan lagi kantor pemerintah kecamatan ini, lokasinya berada di jantung kota.

Penyusunan rencana kerja di 17 Desa dan 3 Kelurahan di wilayah Kecamatan Indralaya, tentunya  harus lebih baik dan memberikan nuansa dinamis dan fantastis. Terlebih, infrastruktur maupun perekonomian masyarakat yang harus lebih maju.

Camat Rahmini berjanji, dia bersama jajajarannya berusaha meningkatkan kemajuan warga di 17 Desa dan 3 Kelurahan. ‘’Tanpa dukungan dan peranserta berbagai pihak, tentu tekad kita ini tak akan berhasil,’’ kilahnya dengan serius.

Pokoknya kita rumuskan segala bentuk kemajuan bersama. Tujuannya hanya kepentingan masyarakat. Utamanya yang berada di Kecamatan Indralaya dan sekitarnya. Yang menjadi pemikiran kita, bagaimana wilayah ini, sesuai predikat sebagai Ibukota Kabupaten Ogan Ilir, harapnya.

Untuk mewujudkan program tersebut, harus ada dukungan dari semua elemen masyarakat. Apakah dari pihak kecamatan maupun kabupaten. ‘’Tanpa kebersamaan tersebut, niscaya program yang jadi andalan tersebut tak akan terealisasi,’’ paparnya.

‘’Kita sepenuhnya mendukung dan berupaya harapan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Ogan Ilir secara nyata,’’ tambah Camat ini dengan optimis. (*)

liputan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed