oleh

‘Prioritaskan Masyarakat Desa’

Aswari Resmikan Puskesmas Saung Naga

LAHAT, SuaraSumselNews- BUPATI Lahat H Saifudin Aswari Riva’i, hadiri peresmian Puskesmas Rawat Inap Desa Saung Naga, Kecamatan Kikim Barat. Dan juga laksanakan silaturrahmi bersama jajaran kesehatan Kabupaten Lahat, Selasa kemarin, di halaman Kantor Camat Kikim Barat.

Hadir pada acara tersebut Plt Sekda Lahat Ramsi,S.IP,MM, Ketua Tim Penggerak PKK Lahat Hj RR Kurnia Sismartianti Aswari, Kepala Dinas Kesehatan, Tripika Kecamatan, Dharma Wanita Persatuan, Jajaran OPD, para Camat, jajaran kesehatan dan warga disini.

Kepada Dinas Kesehatan Lahat, Dr Rasydi Amri,MT, MKM mengakui, pembangunan Puskesmas ini sejak lama dibangun. Dan selama pembangunannya cukup baik sesuai dengan rencana. ‘’Saat ini kita adakan peresmian oleh Bupati Lahat.

Selain itu urai Rasydi, bersamaan peresmian, pihaknya  mendapatkan bantuan mobil ambulance lima unit yang diserahkan oleh Bupati Lahat. ‘’Kesempatan ini sangat membanggakan jajaran kesehatan. Tentu akan dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya,’’ jelas Rasydi dengan rasa haru.

Sementara, Bupati Lahat, Saifudin Aswari Riva’i menegaskan, dengan diresmikan dan penyerahan kendaraan ambulance, hendaknya peningkatan kinerja. Utamanya dalam memberikan layanan kesehatan  kepada masyarakat lebih dinamis.

‘’Pelayanan kesehatan masyarakat tak lepas dari peran serta tenaga medis. Diantaranya, bidan, perawat, dokter harus mampu memberikan layanan yang terbaik,’’ pinta Aswari.

Dipenghujung acara, dilakukan penandatangan prasasti oleh Bupati Lahat dan penekan tombol. Dan dilanjut pengguntingan pita peresmian Puskesmas Rawat Inap Saung Naga oleh Ketua Tim Penggerak PKK, H. RR Kurnia Sismartianti Aswari. (*)

liputan : agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed