oleh

Syaiful-Agus Disambut KPUD Banyuasin

PANGKALANBALAI, SuaraSumselNews Pasangan Ir H Syaiful Bahri dan H Agus Salam SH yang datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuasin menyatakan terima kasih atas diterimanya rombongannya dalam upaya menyerahkan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati (Balon) Kabupaten Banyuasin periode 2018-2023.

“Jika kedatangan kami ini ada anggota rombongan kami yang tidak sopan, kami mohon maaf. Bahkan kami juga telah merepotkan tuan rumah (petugas KPUD Banyuasin) menerima berkas pendaftaran kami untuk mengikuti pemilihan bupati-wakil bupati Banyuasin,” ujar Syaiful didampingi H Agus Salam SH, di kantor KPUD Kabupaten Banyuasin, Rabu (10/1).

Menurut Syaiful, ia sangat bangga karena pihak KPUD Kabupaten Banyuasin telah menyambut pasangan dan rombongannya dengan sangat baik. Ia membawa ratusan pendukung yang begitu setia memperjuangkan cita-citanya ke Pilkada Banyuasin 2018.

Menanggapi pernyataan pasangan Syaiful Bahri-Agus Salam dan rombongan, Ketua KPUD Kabupaten Banyuasin, Dahri SPd, menyatakan senang menerima ‘tamu’ yang mengantarkan berkas pendaftaran pilkada bupati-wakil bupati Banyuasin. “Berkas persyaratan dan pendaftaran diri sebagai calon bupati dan wakil Bupati Banyuasin tahun 2018- 2023 kami terima. Selanjutnya berkas ini akan kami periksa dan dicek kelengkapannya, termasuk syarat- syarat lainnya,” ucap Dahri, tersenyum. (*)

 

Peliput : Temi Zen Husni
Editor   : Anto Narasoma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed