oleh

SuaraSumselNews di OKU Dinamis

  • Junaidi : Informasi Harus Transparan

 

BATURAJA, SuaraSumselNews – MEDIA cetak dan online saat ini perkembangannya seperti meteor lagi melesat. Ditambah pesatnya perkembangan tekonologi dibidang informasi sangat signifikan.

Ungkapan ini diungkapkan, Junaidi, BA,SE pejabat Irban Wilayah IV, Inspektorat  Daerah Kabupaten OKU kepada media ini kemarin. Kata dia, semakin hari cepat perkembangan teknologi. Dampaknya,  menjamur media cetak dan media  berbasis  teknologi.

Hadirnya SuaraSumselNews dan online di Bumi Sebimbing Sekundang memberikan nuansa informasi yang lebih dinamis. Berita-berita bertajuk sosial kontrol, tentunya sangat dibutuhkan, jelas Junaidi dengan bersahaja itu.

“Kerjasama harus dijalin dalam peningkatan komunikasi. Utamanya, informasi yang disampaikan ke masyarakat melalui SuaraSumsdelNews harus transpran dan benar-benar baik,’’ harapnya.

Hal yang sama juga ditambahkan Sekdis Pertanian OKU, Ir NH Situmorang. Dia sangat apresiasi keberadaan Suara SumselNews disini. ‘’Mari kita tingkatkan kerjasama dan saling memberikan infromasi positif demi kemajuan pertanian,’’ terangnya usai acara pisah sambut Kepala Dinas Pertanian yang baru. (*)

liputan : muhamad fikri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed