oleh

Ribuan Warga Sambut Mawardi

  • Hadiri Resepsi Pernikahan Depisari dan Rusdi

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews– RIBUAN warga Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) antusias sambut calon Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya. Warga tumpah ruah dan ingin bertemu dan silaturahmi.

Hadirnya Mawardi Yahya ini dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan Depisari dan Rusdi di Desa Tanjung Atap. ‘’Kesempatan ini merupakan rasa kangen warga ingin bertemu. Dan juga mengelu-elukan calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan calon Gubernur, H Herman Deru,’’ ujar Wardi yang juga tokoh masyarakat disini.

Semua warga ujar Wardi Karim sangat mendukung majunya Mawardi Yahya pada pilkada pemilihan gubernur, wakil gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 dan berharap maju dan menang.

Warga Ogan Ilir sangat mendukung dan berharap beliau menjadi pemimpin di Sumsel. ‘’Kami sebagai warga sangat apresiasi dan mendukung majunya Mawardi Yahya untuk menjadi Wakil Gubernur Sumsel,’’ ujar Wardi yang mewakili tokoh masyarakat disini.

Sementara, mantan Bupati Ogan Ilir dua periode, H Mawardi Yahya dan calon wakil Gubernur Sumsel ini, sangat berterima kasih atas penerimaan ribuan warga Tanjung Atap, atas kehadirannya kali ini. ‘’Mohon doa dan dukungan, agar tetap diberi kesehatan,’’ ungkap Mawardi dengan bangga.

Berharap dimanapun saya berada, agar warga Ogan Ilir tetap dihati dan tetap diperhatikan. ‘’Tanpa dukungan dan doa semua warga, apa yang kita cita-citakan tentu tak akan bisa terwujud dengan baik,’’ kilahnya. (*)

 

liputan :gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed