oleh

‘Pertaruhkan Legalitas Media’

  • SuaraSumselNews Sajikan Berita Sumsel 

BATURAJA, SuaraSumselNews SEKRETARIS Desa Tanjung Baru, Fiknus, AB  merasa tersanjung hadirnya media cetak dan online SuaraSumselNews di wilayahnya. Dan apalagi pemberitaannya mampu memberikan inovasi dan motivasi pengembangan daerah.

Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Barat adalah desa yang berpusat di jantung Kota Baturaja. Meski di pusat kota, mungkin tak sama dengan desa atau kelurahan lain yang juga lokasinya ditengah kota. ‘’Disini warganya terasa amat bersahaja dalam kekeluargaan. Artinya, kebersamaan amat menonjol dalam kehidupan sehari-hari warganya,’’ ujar Fiknus kepada media ini, kemarin.

Hadirnya media cetak dan online SuaraSumselNews agar mengedepankan legalitas. Maksudnya, pemberitaan yang diterbitkan harus mencerminkan fakta-fakta yang benar. ‘’Kami staf Kades Tanjung Baru sangat apresiasi kehadiran media ini. Karena mampu menambah wawasan warga,’’ ujar dia.

Semua kegiatan yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel), telah disajikan dalam media ini secara merata. Artinya, warga mampu mengetahui informasi dari dan wilayah Bumi Sriwijaya. Ya selamat, pungkasnya. (*)

 

liputan : muhammad fikri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed