oleh

Pak Andi Pindah, Pak Mul Datang

  • Pisah Sambut Guru MTsN 1 Mura

MUARA BELITI, SuaraSumselNews PISAH sambut guru MTsN 1 Musi Rawas (Mura),Andi Syukriyanto,S.Pd yang dimutasi ke MTsN Lubuklinggau. Dan menyambut guru pengganti, Mulyono,S.Pd.

Acara ini diselenggarakan di halaman gedung MTsN 1 Musi Rawas, Senin kemarin (15/1).  Kegiatan tersebut dihadiri dewan guru dan siswa/siswi madrasah. ‘’Dalam acara pisah sambut ini, para guru MTsN 1 dan siswa memberikan cendra mata, kenang-kenangan pada Pak Andi yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan OSIS.

“Saya pindah tugas mengajar di MTsN Lubuklinggau, bukan karena tak betah mengajar disini. Tetapi, ada alasan tertentu yang membuat saya harus pindah mengajar,” ujar Andi dengan rasa sedih itu.

“Selama 13 tahun disini, mungkin ada kekhilafan tak sengaja. Makanya, dari lubuk hati yang paling dalam, mohon maaf pada para guru dan siswa MTsN 1,” urainya.

Sementara, Kepala MTsN 1 Mura, Nurjana, S.Ag mengucapkan salam perpisahan kepada guru yang pindah tugas dan selamat datang kepada guru yang baru.

“Bapak Andi, merupakan seorang guru cukup lama mengajar di MTsN 1 Mura. Sedikitnya, 13 tahun 2 bulan, beliau mengabdikan diri mendidik siswa/siswi di  madrasah ini. Selain mengajar, juga menjabat Wakil Kepala MTsN 1, bidang Hubungan Masyarakat (Humas),” paparnya.

Selamat berpisah kepada Pak Andi yang pindah tugas, serta selamat datang pada Pak Mulyono sebagai  pengganti tugas mengajar disini. ‘’Berharap dengan acara ini mampu memberikan kesan bagi kita semua,’’ kilahnya. (*)

 

liputan : marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed