oleh

NANSUKO Dapat Support Perindo

  • Deklarasi, Rabu Mendatang

LUBUKLINGGAU,SuaraSumselNews- PEMILIHAN kepala daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau,  semakin mendekat, 27 Juni 2018. Calon petahana H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) yang diusung 9 parpol. Kini melebarkan sayapnya karena mendapatkan support dari partai baru, DPC Partai Perindo disini.

Nanan sapaan akrab petahana calon walikota Lubuklinggau ini mengatakan, dia resmi di dukung partai Perindo. “Surat Keputusan (SK) dukungannya telah ada. Tinggal,  mengatur waktu acara deklarasi dan penyerahannya,” jelasnya kepada media ini, Senin (22/1).

Kata dia, hadirnya partai Perindo di kediamannya guna membahas mekanisme acara penyerahan SK nya. Hal itu telah diagendakan, 24 Januari nanti.

“Bertambahnya dukungan parpol, saya berharap mampu menang pada Pilkada Juni mendatang. Sebab, sebagian besar parpol  mendukung. Semoga mesin parpol ini, berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Nanan.

Diharpkan, warga Kota Lubuklinggau jangan tergoda money politik. Hindari isu sara dan ujaran kebencian yang akan berujung perpecahan dan membuat suasana menjadi tidak kondusif.

“Netralitas itu penting, namun yang utama  bekerja sesuai kapasitas kita masing-masing. Cukup dengan bekerja dengan baik dan benar,” pintanya.

Sementara, Ketua DPC partai Perindo Kota Lubuklinggau, Welmy menyampaikan bahwa partainya siap memenangkan paslon Nansuko. “Kita optimis dan komitmen terhadap intruksi partai,” tegasnya.

Bila tak ada perubahan, Rabu (24/1), kita laksanakan deklarasi dukungan. ‘’Kita mulai konsolidasi ke kader, untuk mobilisasi massa, mendukung dan memenangkan Nansuko di Pilkada nanti,’’ kilahnya.

liputan : marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed