oleh

Loloskan Buya Husni-Supartijo

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- RAPAT pleno terbuka rekapitulasi penguatan Bakal Calon (balon) perseorangan telah digelar. Pelaksanaannya di Gedung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuasin dipenghujung tahun 2017 kemarin.
KPU disini umumkan pasangan Buya HM Husni Thamrin Madani – Ir H Supartijo balon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. Hasilnya telah memenuhi persyaratan untuk jalur independen, periode 2018-2023.

KPUD Banyuasin mempersilahkan kepada kedua pasangan calon untuk melakukan pendaftaran yang telah ditentukan. Yakni, tanggal 8 – 10 Januari 2018. Dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan. Misalnya, dukungan KTP pasangan Buya HM Husni Thamrin – Ir H Supartijo yang memenuhi syarat.

Diketahui KTP yang dukungan terhadap balon perseorangan mencapai, 40.752 dari 43.984 dukungan KTP yang diperlukan. Bahwa sesuai ketentuan PKPU No. 03 tahun 2017, pasal 56 ayat 2, dari kekurangan sebanyak 3.232 dukungan KTP, harus dilipat gandakan menjadi 6.464 lembar KTP tambahan yang diperlukan.

Dalam keterangan persnya bersama tokoh masyarakat Banyuasin, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Buya HM Husni Thamrin Madani – Ir Hsupartijo,merasa bangga dan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat.
‘’Ini amanah dari masyarakat Banyuasin yang inginkan adanya perubahan. Kami berdua semakin mantap melangkah lebih lanjut,’’ terangnya.

Semoga kepercayaan masyarakat ini terus meningkat. Dan kita diberi kesempatan membangun pondasi pemerintahan Banyuasin yang lebih baik,bersih tanpa korupsi demi kesejahteraan masyarakat Banyuasin,jelas Buya HM Husni Thamrin Madani
Sementara balon Wakil Bupati Banyuasin Ir H Supartijo menambahkan, kepercayaan masyarakat dari jalur perseorangan ini memberikan kepercayaan untuk meningkatkan program kegiatan yang harus direalisasikan.

‘’Utamanya, tentang peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, udara bersih, ekonomi kerakyatan, industri sedang dan berbagai program pembangunan lainnya,’’ tuturnya.
“Program ini memang menjadi prioritas dalam perbaikan terpuruknya Banyuasin menjadi yang lebih baik. Selanjutnya akses jalan adalah target utama,’’ urainya seraya menyebutkan, kami optimis dapat membawa perubahan.(*)

liputan : temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed