oleh

Kakanwil Kemenag Hadir, Honorer Ceria

  • HM Alfajri Kunker ke Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews- PEMBINAAN pegawai honorer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau, disambut dengan ceria. Pasalnya, kehadiran Kakanwil Kemenag Sumsel, HM Alfajri Zabidi juga memberikan wahana yang dinamis bagi para honorer.

Kunjungan kerja Kakanwil Kemenag Sumsel itu, dimaksudkan dalam pemberian materi pembinaan ASN dan honorer. Dan saat bersamaan juga pelantikan sejumlah pejabat jajaran Kemenag Kota Lubuklinggau. Dan kegiatannya, dipusatkan, di Aula MTSN 1 Lubuklinggau, Jumat kemarin (12/1).

HM Alfajri Zabidi minta semua pejabat yang baru dilantik termasuk honorer disini,  mampu bekerja dengan inovatif dan berani menghadapi tantangan. Termasuk bagi para pejabat yang baru usai dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Apa penyebabnya, ujar Alfajri, karena Kementerian Agama ini beda dengan kementerian lainnya. ‘’Ini tantangan dan harus dijawab dengan kerja keras tanpa pamrih. Semua penugasan harus dilakukan dengan ikhlas dan tulus,’’ tegasnya.

Sebelumnya, Kakemenag Lubuklinggau, HM Zainuri Mattan MSi, disaksikan Kakemenag Sumsel melantik sejumlah pejabat dijajarannya.

Usai acara tersebut, Kakanwil HM Alfajri Zabidi yang didamping Kakemenag Lubuklinggau, HM Zainuri Mattan dan Kakemenag Musi Rawas (Mura), Hermadi sempat kunjungi MAN 1 yang kebetulan sekolah berada di kompleks MTSN 1 itu sendiri. Kunjungan ini disambut dengan antusias oleh dewan guru, kepala sekolah dan staf Kemenag Kota Lubuklinggau. (*)

 

liputan : marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed