oleh

Ganti Wakapolres dan Kasat Intelkam

* Kompol Tomy Wakapolres OKI

*Kompol Arif Wakapolres BA

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews KAPOLRES Banyuasin (BA), AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK pimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Intelkam. Acara dipusatkan di halaman Mapolres, Senin sore kemarin (15/1). Dan dihadiri, pejabat Polres, Kapolsek, para perwira, ibu-ibu Bhayangkari dan personil lainnya.

Pejabat yang diserah terimakan, Kompol Tommy Bambang Souissa , S.IK sebelumnya sebagai Waka Polres Banyuasin, mutasi  menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Ogan Komering Ilir (OKI). Sedangkan Kompol Tommy digantikan  Kompol Arif Harsono, S.IK, MH.

Sementara, AKP Eddy Putra Jaya,S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit IV Dit Intelkam Polda Sumsel, kini menjabat sebagai  Kasat Intelkam Polres Banyuasin menggantikan AKP Mulyono, SH, MSi.

Kata Kapolres AKBP Yudi, pergantian jabatan sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri. Mutasi jabatan hal yang lumrah dan proses regenerasi dalam perjalanan karir. ‘’Tingkatkan pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat,’’ ujarnya.

Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Tugas-tugas yang diemban Wakapolres lama, cukup memberikan wahana yang dinamis. Dan selamat datang Wakapolres baru dengan harapan segera menyesuaikan dalam melaksanakan tugas, pintanya.

Wakapolres lama dan Kasat Intelkam, Kompol Bambang Tomy Soissa S.IK dan AKP Mulyono SH MSi merasa bangga dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama bertugas di Mapolres Banyuasin.(*)

Peliput : temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed