oleh

Dukung, Daftar Angka 9 Jadi Keramat Nansuko

  • **Persyaratan Lengkap di KPU

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews PASANGAN Calon (paslon) SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar daftarkan diri ke KPU. Maksudnya untuk mengikuti tahapan pemilihan kepala daerah Kota Lubuklinggau, Juni 2018 nanti, Selasa kemarin (9/1).

Pasangan incumbent ini datang dengan sepeda motor, lalu naik singa barong kesenian reog Ponorogo menuju Kantor KPU disini. Tanpa terkecuali, Ketua DPC partai pengusung dan pendukung pasangan Nan-Suko, Demokrat, Golkar, Gerindra, NasDEM, Hanura PKB, PBB, PKS dan PAN, juga ikut dampingi antarkan paslon.

Kepada wartawan, SN Prana Putra Sohe mengatakan, syukur berkas pencalonannya dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Lubuklinggau dan telah diterima. “Kita mendaftar ke KPU mengambil sistem kursi di DPRD Kota Lubuklinggau. Artinya ada 24 kursi dari partai pengusung yang berjumlah 8 parpol, ditambah PAN sebagai partai pendukung.” Jelas Nanan panggilan akrabnya.

Banyak partai yang mendukung, Nanan meyakini mesin parpol dapat bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan  Nan-suko pada pilkada disini.

“Tanggal 9 dengan partai  pendukung 9, semoga menjadi angka keberuntungan kami (Nan-Suko). Kita tetap bersinergi dengan  parpol, relawan dan tim pemenangan. ‘’Manfaatkan semaksimal mungkin. Apalagi parpol butuh pemanasan menjelang pileg dan pilpres 2019,’’ terang Nanan lagi.

Ditanya, apakah Nan-Suko optimis memenangkan pilkada Kota Lubuklinggau? Nanan yakin mampu memenangkan pilkada serentak 2018 yang dilaksanakan 27 Juni 2018. “Kita optimis menang, apalagi sebagai pasangan incumbent yang sudah berbuat banyak selama lima tahun ini,”tegasnya.

Sementara, Ketua KPU Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri menambahkan, persyaratan pencalonan pasangan SN Prana Putra Sohe dinyatakan lengkap atau memenuhi syarat. “Secara adminitrasi berkas pendaftaran paslon SN Prana Putra Sohe dinyatakan lengkap,” tuturnya. (*)

 

liputan : marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed