oleh

Deru-Mawardi Dinyatakan Sehat

  • Persyaratan Administrasi Lengkap

PALEMBANG, SuaraSumselNews- PASANGAN Pakal Calon (Pasbalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H Herman Deru – H Mawardi Yahya (HD-MY), dinyatakan sehat. Termasuk semua persyaratan administrasi untuk maju pada Pilgub Sumsel, 2018.

Syarat administrasinya lengkap dinilai oleh KPU Sumsel tanpa catatan. Penegasan ini diungkapkan Tim Advokasi HD-MY, Dhaby kepada wartawan usai Rapat Pleno KPU Sumsel dengan agenda penyampaian hasil penelitian Paslon Cagub dan Cawagub Sumsel, Kamis kemarin (18/1).

‘’Syukur alhamdulillah, paslon HD-MY dalam tes kesehatan dinyatakan sehat. Sedangkan untuk administrasi juga sudah cukup persyaratannya. Sekarang tinggal menunggu penetapan Paslon, 12 Februari 2018 nanti,’’ jelasnya.

Juga, Ketua KPU Sumsel, Aspahani dalam keterangannya mengatakan, hasil tes kesehatan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel telah disampaikan. Hal itu sesuai dengan hasil tim dokter bahwa seluruh Paslon memenuhi syarat.

‘’Tes kesehatan seluruh Paslon dinyatakan memenuhi syarat. Tentang masalah pemberkasan, ada beberapa catatan untuk diperbaiki. Perbaikan berkas ditunggu hingga 20 Januari 2018,’’ ujarnya. (*)

 

liputan : rilis timses

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed