oleh

Awasi Perolehan Suara di Kelurahan

  • Harno Resmikan Posko Tim Relawan

PALEMBANG, SuaraSumselNews Tim relawan H Harnojoyo-Fitrianti Agustinda yang disebut Baston Pejuang Harno-Fitri, bertekad agar pasangan calon walikota-wakil walikota Palembang akan meraih sukses pada Pilkada 2018 ini.

Karena itu Harno dan Fitri berharap agar para relawan yang tergabung dalam tim Baston Pejuang akan saling membantu untuk mengawasi perkembangan perolehan suara dari kelurahan hingga ke 18 kecamatan.

“Kami berharap relawan yang mambantu kami dapat saling berkoordinasi untuk pengawasan pemilu di kelurahan-kelurahan dan kecamatan,’ ujar Harno, saat meresmikan pos komando (posko) tim Baston Pejuang Harno-Fitri Jalan Radial, kemarin.

Menurut Harno, jika para relawan membangun soliditas dan saling bahu-membahu, harapan untuk meraih keberhasilan dapat dicapai. Dengan diresmikannya posko relawan Baston Pejuang ini, diharapkan agar para relawan dan simpatisan Harno-Fitri dapat saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya. “Dengan saling membantu secara bergotong-royong, dapat mengantarkan Harno-Fitri untuk kembali memimpin Kota Palembang periode 2018-2023,” demikian H Harnojoyo.

Sementara itu ketua tim Pemenangan Baston, Rizal Samsul mengatakan memiliki lebih dari 2800 massa, “Bahwa Baston telah memiliki lebih dari 2800 masa pendukung yang tersebar di 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang,” bebernya.

Menurutnya Tim Baston setia Romi Herton (alm) sudah tiga periode ikut andil dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Tim Baston pendukung setia Romi Herton dulu, dalam Pilkada Kota Palembang sudah tiga periode ini ikut andil memenangkan pasangan calon yang Walikota dan Wakil Walikota,” tegasnya.

Ia optimis dan berharap akan memenangkan paslon Harnojoyo-Fitri Agustinda, dengan pencapaian suara di angka 62 persen. (kib/asr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed