by

Gerindra Verifikasi, Target 6 Kursi

  • Sambut Pilgub, Panaskan Mesin Partai

BATURAJA, SuaraSumselNews- KALI ini giliran KPU Ogan Komering Ulu (OKU), lakukan verifikasi faktual terhadap Partai Gerakan Indonasia Raya (Gerindra). Verifikasi ini langsung ke Kantor DPC Gerindra OKU di Kota Baturaja.

Wakil Ketua DPC Gerindra OKU, Maidi Antoni, S.Sos mengakui, pihaknya sangat senang dengan verifikasi di kantor partai mereka. Ini momentum yang penting hadirnya Gerindra di Bumi Sebimbing Sekundang. ‘’Semuanya lancar-lancar saja. Dan hasilnya mungkin diumumkan oleh KPU awal Februari nanti,’’ ujar Maidi kepada media ini, kemarin.

Kata Maidi, selain itu target Gerindra di OKU nantinya adalah 6 kursi untuk anggota DPRD Kabupaten OKU. Partai yang di Ketuai Ir H Jito Bachri  menginginkan semua kader Gerindra disini, bekerja lebih keras untuk menangkan  pertarungan  Pilgub 2018 dan pemilihan legislatif 2019 .

Ya untuk saat ini, sebagai pemanasan  saja dari pertarungan yang sebenarnya. Seperti pileg dan pilpres 2019. Sehingga menjadikan Jendral Purn Prabowo Subianto,  menjadi presiden. Harapnya. (*)

liputan : muhammad fikri
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed