by

Anggota DPRD Beli VCD Lagu Daerah

  • KPU OKU Verifikasi Partai Hanura

BATURAJA, SuaraSumselNews- SETELAH usai verifikasi faktual Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), anggota DPRD disini dari Partai Hanura, Joni Awalludin SI.Kom sempatkan diri apresiasi  karya seni lagu-lagu daerah.

Bahkan anggota dewan ini membeli vcd/dvd yang asli (original -red). ‘’Kita harusnya bangga dengan karya seni putra daerah OKU yang mampu menciptakan kreasi seni melalui lagu-lagu daerah,’’ jelasnya kepada media ini kemarin.

Maksudnya, agar gaungnya lagu-lagu tersebut mampu bersaing sekalius peningkatan sektor pariwisata yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang, ujarnya dengan bangga.

VERIFIKASI

Sebelumnya, bertempat   di Kantor Partai Hanura OKU, KPU setempat lakukan verifikasi  secara faktual. Dan dipimpin Ketua KPU OKU,  Imanuddin  dari divisi logistik bersama Ketua Panwaslu, Harisman, divisi pencegahan hubungan antar lembaga.

Kata Imanuddin, acara verifikasi ini tanpa kendala sebagaimana yang di harapkan. Hasil dari verifikasi ini nantinya akan diumumkan,  2 Februari 2018.

Sementara dari  Panwaslu menjelaskan, Partai Hanura OKU  membuktikan kepengurusan  yang ada. Hal itu sesuai dengan data-data yang ada pada Panwaslu, tambahnya.

Juga, Ketua Partai Hanura OKU, Ir Wilson dengan rasa bangga  ucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang hadir dari 13 Kecamatan. Semuanya mampu memberikan kontribusi positif untuk partai. ‘’Memang, verifikasi faktual agak sedikit lelah dan kita harus bertanggung jawab atas kepengurusan partai,’’ pungkasnya.  (*)

liputan : muhammad fikri
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed