oleh

Kejari Netral Pilwako dan Pilgub

  • Kajati Sumsel Kunker ke Linggau

LUBUKLINGGAU,SuaraSumselNews- KEPALA Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan adakan Kunjungan Kerja (kunker) ke Lubuklinggau. Juga meninjau Kejaksaan Negeri (Kejari) disini untuk memberikan atensi kinerja yang lebih dinamis.

‘’Kinerja Kejari Lubuklinggau tahun 2018 ini, harus meningkat dari tahun sebelumnya,’’ ujar Kajati Sumsel, Ali Mukartono. Kata dia, kunjungan kerja kali ini bermaksud guna mengingatkan agar lebih sigap menghadapi persoalan hukum diwilayah ini, urainya.

“Saya ini, baru menjadi Kajati. Kurang lebih baru 3 bulan. Jadi saya mengadakan kunjungan ke Kejari ini sebagai upaya untuk membangun soliditas internal,’’ paparnya.

Kemudian setelah kunjungan ini, saya akan melakukan kunjungan ke Kejari lain di wilayah Sumsel. Ali menambahkan, selain membangun soliditas internal, juga berpesan Kejari harus netral dalam Pilkada 2018.

Ditegaskan, Kejari harus netral dalam Pilkada. ‘’Kita ini penindak bagi setiap pelanggaran. Jadi jangan main-main. Mengingat Pilkada Lubuklinggau akan menjalani 2 Pilkada. Masing-masing, Pilwako dan Pilgub Sumsel,’’ tegasnya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Lubuklinggau, Hj Zairida, mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Kajati Sumsel. ‘’Semua arahan dan atensi yang diberikan Kajati, maksudnya agar kinerja dapat meningkat tahun ini,” kilahnya.

Terkait Pilkada 2018, Kejari Lubuklinggau optimis mampu menggapai target tersebut. “Kita juga telah tergabung dalam Gakumdu,” tutupnya.(*)

liputan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed