oleh

PWI Sumsel Kirim 200 Peserta HPN

  • Oktaf : Jangan Hanya untuk Hura-hura

PALEMBANG, SuaraSumselNews- Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), akan diselenggarakan pada 5-9 Februari 2018 mendatang. Dan puncak acara nanti akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Untuk memeriahkan HPN tersebut, PWI Sumatera Selatan (Sumsel) mengirim peserta dari pengurus dan anggota PWI se-Sumsel, sedikitnya 200 orang. Masing-masing dari pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Sumsel. Diantaranya, PWI Ogan Ilir, 15 peserta, PWI Muara Enim 12 peserta dan PWI Banyuasin, 20 peserta.

Selain itu juga dari PWI PALI 22 peserta, Pagaralam 2 peserta, OKU Selatan 21 peserta, Ogan Komering Ilir (OKI) 12 peserta. Ditambah dari PWI Prabumulih 30 peserta, Empat lawang 5 peserta. Dan PWI Muba, Mura Muratara dan OKU, lagi sedang pendataan.

Sementara dari pengurus PWI Sumsel, terdiri dari Ketua, Oktaf Riadi, Sekretaris, Firduas Komar, Ketua DKD Anwar Rasuan, Ketua IKWI, Ketua SIWO Rafizhon dan Sekretaris IKWI Sumsel. Ditambah 12 peserta peninjau dari jajaran pengurus harian PWI Sumsel.

Ketua PWI Sumsel yang didampingi Ketua DKD Anwar Rasuan menegaskan, hadirnya peserta di Kota Padang nanti hendaknya, HPN kali ini dijadikan pembelajaran dalam peningkatan kualitas wartawan. ‘’Janganlah menjadi penonton dan berhura-hura. Disini tempatnya meningkatkan pengalaman, pendidikan dan silaturahmi sesama wartawan di tanah air,’’ pinta Oktaf.

Rapat koordinasi PWI Sumsel, Sabtu siang (27/1) dihadiri hampir seluruh pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Sumsel. Terkecuali dari Muratara, Musi Rawas, Ogan Komering Ulu (OKU) dan Lubuklinggau, tanpa pemberitahuan lebih lanjut.(*)

peliput : anwar rasuan
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed