by

Hanura Rapat Koordinasi

  • Terkait Gonjang-Ganjing Pimpinan DPP

BATURAJA, SuaraSumselNews- DEWAN Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) laksanakan rapat koordinasi. Hal itu dilakukan, terkait adanya gonjang–ganjing  partai  yang didirikan Jendral Wiranto, akhir-akhir ini.

Kepada media ini kemarin, Ketua DPC Partai Hanura OKU, Ir Wilson mengatakan, pihaknya telah  melakukan klarifikasi ke DPP Partai Hanura. Khusus tentang kepemimpinan DPP Partai Hanura di Jakarta.

‘’Intinya kepemimpinan partai di pusat, tetap pada Ketua Umum  yang diakui  oleh MenkumHAM, KPU, dan Ketua Dewan Pembina Partai, Oesman Sapta Oddang biasa disapa Bung OSO,’’ tegasnya.

Selain itu, tentang Musdalub DPD Partai Hanura Sumsel yang di Ketuai oleh Hendri  Zainuddin yang pernah menjabat sebagai Manager Sriwijaya FC itu. ‘’Kita harus patuh tuntunan partai. Dan siapa yang berhak dan diakui oleh pemerintah,’’ ujarnya.

Mengenai Pilgub nanti, Partai  Hanura Sumsel  yang mengusung Pasangan Calon (paslon) Herman Deru – Mawardi Yahya (HD-MY). ‘’Ini semua harus dijawab dengan kerja keras oleh semua kader. Dan diminta seluruh elemen partai bekerja ektra keras untuk memenangkan Pilgub 2018,’’ pinta Wilson. (*)

liputan : muhammad fikri
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed