by

‘Mawardi Tuntaskan Kemiskinan’

  • HD-MY Mohon Doanya Rakyat Sumsel

 

PRABUMULIH, SuaraSumselNews- Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel, priode 2018-2023, H Mawardi Yahya bersilaturahmi dengan ratusan simpatisan, pendukung dan kader dari partai pengusung.

Diketahui masing-masing dari Partai NasDEM, Hanura dan PAN yang ada di Kabupaten PALI, Muaraenim, Kota Prabumulih dan Gelumbang bertempat di Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih, Kamis (25/1) siang kemarin.

Dihadapan ratusan simpatisan dan pendukungnya, H Mawardi Yahya (MY) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat padanya untuk maju mendampingi H Herman Deru (HD) dalam Pilgub Sumsel yang akan dilangsungkan 27 Juni 2018 mendatang.

‘’Saya minta mohon doanya. Saya bersama Pak Herman Deru akan berjuang untuk memimpin Sumsel yang akan datang. Mudah-mudahan apabila kami dipercaya rakyat Sumsel, pengalaman kami akan kami bawa memimpin Sumsel,’’ujar Mawardi Yahya, sembari menuturkan pihaknya akan merubah pelayanan dari bawah dalam mengentaskan kemiskinan di Sumsel nantinya.

Dikatakan Mawardi, dengan pengalaman pernah menjabat sebagai Ketua DPRD OKI selama lima tahun dan memimpin Kabupaten Ogan Ilir dua priode, menjadi bekal kuat untuk dirinya memajukan Sumsel lebih baik lagi.

‘’Saya menjabat hampir selama 20 tahun itu tidak ada masalah. Ogan Ilir saya perjuangkan dulu menjadi Kabupaten. Dan saat ini Ogan Ilir sudah berkembang dan bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Bumi Sriwijaya,’’ tandasnya.

Tak hanya itu, dengan masyarakat Sumsel yang cerdas, dirinya pun tak perlu khawatir dengan tekanan-tekanan yang datang kepada dirinya. ‘’Sebelumnya saya kena musibah, kenapa masyarakat masih mendukung? Karena masyarakat tak bodoh. Mereka tahu pemimpin mana yang berkualitas,’’ bebernya.

Sementara Koordinator Zona III, Hernawan menuturkan, konsolidasi tersebut dilakukan untuk menggalang dukungan terhadap pasangan Deru-Mawardi. ‘’Istilahnya saat ini kita manasi mesin, ketika sudah final baru masuk gigi, satu dan seterusnya,’’paparnya. (*)

 

*kontributor prabumulih
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed