by

Wartawan Tagih Janji Ketua DPRD

  • Ogan Ilir tak Ada Media Center

 INDRALAYA, SuaraSumselNews – PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir (OI) tagih janji dengan Ketua DPRD disini. Maksudnya, tentang persediaan media center bagi wartawan yang bertugas di daerah ini.

Ketua PWI Ogan Ilir, Gusti Ali kepada media ini kemarin mengatakan, pihaknya telah melakukan konfirmasi dengan Ketua DPRD Ir H Endang PU Ishak. Jawabnya, beliau sedang berada diluar kota, karena ada urusan.

Kata Gusti, memang permintaan media center tersebut saat rapat dengar pendapat dengan DPRD Ogan Ilir beberapa waktu lalu. Saat itu, dijanjikan akan sediakan fasilitas media center untuk wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir.

‘’Makanya kita tagih janji itu,’’ujar Gusti. Memang hingga kini belum tersedia fasilitas media center dilingkungan Pemkab dan DPRD Ogan Ilir. Dampaknya, pasti berpengaruh kinerja para jurnalis (wartawan-red) yang bertugas disini.

Dan lagi tambah Gusti, usia kabupaten pemecahan dari Ogan Komering Ilir (OKI) itu, kini telah berusia 14 tahun. Sementara manfaat fasilitas media center itu sangat dominan. Utamanya bagi wartawan dalam pembuatan berita yang cepat dan akurat untuk disampaikan kepada masyarakat.

Sementara sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir berharap dalam waktu dekat ini, baik DPRD maupun Pemkab segera menyediakan fasilitas tersebut. (*)

liputan : gusti ali
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed