oleh

Aswari Pamitan, Fokus Pilgub

  • Bupati Terpilih, Lanjutkan Pembangunan

LAHAT, SuaraSumselNews- HAMPIR tiga minggu Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i tak tampak di kantornya. Namun, Rabu kemarin, sang bupati akhirnya bersama bawahannya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bahkan pertemuan kali ini merupakan terakhir baginya. Pasalnya beliau langsung pamitan, meminta restu dari masyarakat untuk ikut serta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Juni 2018 mendatang.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini tak tanggung-tanggung didampingi sekalian perkenalkan wakilnya sebagai calon wakil gubernur Sumsel, H Irwansyah pada pilkada nanti.

Saya minta maaf atas keterlambatan dalam acara ini. Sebenarnya acara seperti ini akan digelar sehari sebelumnya. Namun, kesibukan kami berdua dan dipanggil Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo ke Jakarta.

‘’Makanya, kegiatan yang direncana terpaksa harus di tunda. Alhamdulillah setelah kami bertemu Pak Prabowo, akhirnya kami bisa menyempatkan diri hadir dalam acara ini,” ujar Aswari.

Kata dia, tak hanya itu saja, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat di Kabupaten Lahat dan ASN. “Saya atas nama pribadi ucapkan terima kasih, karena hari ini saya akan pamitan dan mengikuti Pilgub Sumsel 2018,” paparnya.

Diakuinya, hampir 10 tahun memimpin Lahat, tentunya banyak yang dilakukan dan masih banyak yang belum dilakukan. “Karena itulah, menjadi pemimpin Lahat ini tidak mudah untuk melakukannya. Sebab banyak pula salah yang saya lakukan. Dan banyak juga yang tidak setuju dengan saya. Oleh karena itulah saya minta maaf,” terangnya.

Dia berharap, lima calon Bupati Lahat 2018, siapa pun yang terpilih nanti, harus mampu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi.

Diminta kepada semua calon bupati Lahat dan  siapapun yang terpilih, tolong lanjutkan pembangunan Kabupaten Lahat. Jika ada yang belum, tolong perbaiki. ‘’Saya yakin yang menjadi pemimpin Lahat kedepan adalah orang-orang yang terbaik,” tandas  Aswari dengan santai.

Diakuinya, dia menggandeng Irwansyah sebagai wakilnya, karena Wali Kota Pangkal Pinang tersebut memiliki kesamaan dengan dirinya. ‘’Kami minta restu, karena berdua akan maju dalam Pilgub Sumsel 2018. Dan lagi calon-calon gubernur ini, merupakan putra-putra terbaik Sumsel,” paparnya.

Sementara, H Irwansyah pasangan H Saifudin Aswari Rivai SE mengakui hal yang sama. Juga TNI, Polri, dan ASN dilarang berpolitik. Namun berkat restu dan doa, tentunya bisa mengantarkan kedua paslon itu untuk menang dalam Pilgub 2018 ini. (*)

liputan : agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed