oleh

Tim Harno-Fitri Harus Kompak !

PALEMBANG, SuaraSumselNews- Ketua Rumah Perjuangan Harno Fitri (RPHF), Suparman Romans, mengatakan akan menggalang kekuatan untuk meraih sebanyak-banyaknya suara simpatian Harnojoyo-Fitrianti.

“Kita berusaha mengurangi kegiatan seremonial agar tujuan untuk menggalang suara simpatisan Harno-Fitri dapat diraih sebanyak-banyaknya. Karena itu kita sudah harus mulai melakukan gerakan secara nyata di lapangan untuk memperkuat penggalangan,” kata Suparman kepada SuaraSumselNews, di RPHF Kecamatan Ilir Barat II Palembang, kemarin.

Ia juga mengatakan akan melihat dari dekat kesiapan tim perjuangan Harno-Fitri, sekaligus melakukan silaturahim dan safari konsolidasi. “Untuk hari ini baru empat kecamatan. Kemarin sudah dua kecamatan yang dilakukan konsolidasi,” katanya.

Menurut dia, setiap bulan akan dilakukan rolling untuk mengokohkan sikap mental dan semangat perjuangan para relawan perjuangan timi  Harno-Fitri. “Tidak ada kata berhenti. Kita harus menjaga kekompakan di samping tidak lupa melaksanakan tugas utama kita untuk memenangkan Harno-Fitri di Pilkada Kota Palembang ,” ujanya, didampingi Ketua Dewan Pembina Pusat, Liza.

Menurut Suparman, para relawan Harno-Fitri harus melakukan penetrasi langsung ke masyarakat untuk menjual program-program unggulan H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, sehingga menjual program-program unggulan bpk. Harnojoyo dan ibu. Fitrianti Agustinda, sehingga masyarakat akan cerah dengan visi-misi Palembang Emas. “Dengan demikian masyarakat tidak ragu memberikan suaranya ke Harno-Fitri,” katanya.

Suparman berharap agar kepemimpinan Harno-Fitri akan bisa meningkat dan bisa lebih sempurna. Bahkan dapat lebih aspiratif terhadap keinginan rakyat atau masyarakat Kota Palembang. Program Harno dan Fitri ke depan, kata Suparman,  lebih berorientasi kepada kepentingan masyarakat Palembang secara menyeluruh.(*)

Peliput : Muhammad Akib
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed