by

MAN2 Juara 3 Kategori Display

  • Terkait Hasil Lomba Marching Band

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews- PERLOMBAAN marching band Kota Lubuklinggau, cukup meriah. Dan marching band Madrasah Aliyah Negeri (MAN 2) atau disebut Manda, meraih juara tiga kategori display.

Manda berpartisipasi dalam perlombaan kejuaraan daerah drumband competition ‘Linggau Bisa’ antar Kota/Kabupaten. Dengan peserta siswa dari tingkat TK, SD, SMP/MTS, SMA/MA. Pelaksanaannya di lapangan olahraga Kompi Kota Lubuklinggau.

Jenis perlombaan, marching band, parade pawai, display/ unjuk gelar, mayoret dan field commander. Nada Manda meraih juara 3 display yang di umumkan, Senin kemarin usai upacara bendera. Dan dilanjutkan foto bersama, Kepsek MAN 2, Saipul, S.PdI dan Joharudin S,Pd.I, Kaur TU Siti Aisyah, SH. Lalu pembagian tropy,

Kepsek MAN2 Lubuklinggau, Saipul mengatakan, prestasi yang diraih kali ini, hendaknya menjadi tatanan yang lebih baik kedepannya. ‘’Janganlah hanya meraih prestasi akademik, tetapi tingkatkan prestasi non akademik. Hasil ini harus menjadi motivasi semua siswa untuk berkarya dan peningkatan latihan,’’ harap Saipul. (*)

 

Liputan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed