oleh

Coklit Serentak Mutahirkan Data

  • KPU Laksanakan di 19 Kecamatan Banyuasin

PANGKALAN BALAI,SuaraSumselNews- KINI Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuasin laksanakan kegiatan coklit serentak di seluruh desa. Hal ini merupakan tahapan pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, secara serentak tahun 2018.

Komisioner KPU Divisi Sosialisasi dan Kampanye, Salinan S.Sos kepada media ini kemarin mengatakan, coklit Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) serentak dilaksanakan di 19 kecamatan oleh Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) dan dampingi anggota PPK dan PPS di wilayah kerja masing-masing.

“Pelaksanaan coklit, Komisioner KPU Banyuasin beserta Sekretariat KPU turut sukseskan coklit serentak di bulan  Januari 2018. Hal itu mengingat coklit ini adalah momentum bagi masyarakat mengetahui di awal. Apakah mereka terdaftar atau tidak dalam proses pemutahiran data KPU Banyuasin,’’ujarnya.

Bahwa kegiatan ini berlangsung sejak 20 Januari hingga 18 Februari 2018. Dan target yang diharapkan bisa diselesaikan sesuai dengan tahapan. “Mengingat masyarakat Banyuasin banyak yang berada di kebun, siang hari. Dan kita antisipasi  mendatangi mereka, sore dan malam hari. Jadi tak ada yang terlewatkan selama berlangsung kegiatan ini,” paparnya.(*)

liputan : martin
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed