oleh

5 Paslon Bupati Bebas Narkoba

  • KPU Tunggu Syarat Belum Lengkap

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews KPU Banyuasin adakan rapat pleno terbuka, tentang penyampaian hasil test kesehatan para kandidat Bakal Calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Rapat pleno tersebut dilaksanakan Rabu kemarin (17/1) di Auditorium KPU Banyuasin. Rapat dipimpin, Komisioner KPU, Salinan S.Sos dan dihadiri Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Polres Banyuasin, Tim Perwakilan KPU Sumsel dan Tim Sukses (timses) masing-masing kandidat.

Disampaikan bahwa ke lima pasangan Bakal Calon (balon), sudah melakukan pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani dan bebas narkoba. Hasilnya, semuanya dinyatakan memenuhi syarat untuk persyaratan administrasi pencalonan di KPU Banyuasin, ” ujar Salinan.

Ketua KPU Banyuasin Dahri, M.Pd mengatakan dari Pasbalon Bupati dan Wakil Bupati, masih ada berkas persyaratan yang masih belum lengkap. Sementara sebagai persyaratan administrasi dari para kandidat harus memenuhi kelengkapan dokumen berkas persyaratan.

Diketahui, semua pasbalon harus segera selesaikan persyaratan, sebelum  18-20 Januari 2018. Maksudnya untuk masa perbaikan dokumen. Jika melewati batas waktu yang ditentukan, para kandidat belum melengkapi dokumen berkas persyaratan. Artinya, dianggap gugur dari pendaftaran Bakal Calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati,” terangnya. (*)

 

liputan : temi jen husni
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed