by

Marching Band MTSN Ikut Karnaval Budaya

  • Ikut Hibur Warga Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews MADRASAH Tsanawiyah Negeri (MTsN) 01, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), berpartisipasi perlombaan marching band. Kegiatan ini dalam memeriahkan karnaval budaya yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kota Lubuk Linggau, Minggu (14/01), kemarin.

Lomba marching band yang digelar di Lapangan Kompi Kodim 0406 Km6 Taba Pingin dilaksanakan dengan meriah. Semangat anggota marching band sekolah ini bersaing dengan peserta lain yang diikuti 40 group dari tingkat SD,MI,SMP,MTs dan SMA, SMK serta MA tersebut.

Marching band sekolah ini dibina Kepala MTsN 01 Muratara, Syakroni, S.Ag. Kata dia, pihaknya sangat senang karena tahun ini MTsN 01 Muratara jadi peserta karnaval budaya. ‘’Selain sebagai partisipasi MTsN 01, juga ikut memeriahkan dan menghibur warga Kota Lubuklinggau,’’ ujar Syakroni dengan bangga.

Dikatakan, suksesnya acara tersebut tak lepas hasil kerja keras selama ini oleh dewan guru. Makanya, diucapkan terimakasih kepada para pembina dan siswa yang terlibat kegiatan marching band kali ini.

Bahwa marching band merupakan ekstra kurikuler MTsN 01 dan harus tetap dikembangkan. Dan pesertanya mencapai 40 siswa, dengan pil komander Febi Febiola, mayoret I, Selviana, mayoret II, Jesicca, pelatih Eli Sartika, urai Syakroni. (*)

 

liputan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed