oleh

Sarimuda-Rozak Daftar ke KPU

PALEMBANG, SuaraSumselNews- PASANGAN calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Ir H Sarimuda MT dan Kgs Ir H Abdul Rozak, serahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Rabu (10/1).

Dengan diiringi massa pendukung, Sarimuda-Abdul Rozak mantap menuju kantor KPU Kota Palembang untuk mendaftarkan diri maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Sarimuda berharap dalam pemilukada kali ini, diharapkan pelaksanaannya berjalan kondusif, berkualitas tanpa diwarnai kecurangan dan pelanggaran.

“Sebagaimana saya intruksikan kepada pendukung, untuk berbuat terciptanya suasana kondusif. Tentunya kita ingin Pilkada berkualitas, tanpa pelanggaran. Apakah ASN/PNS (harus netral) dan lainnya,’’ harap Sarimuda usai penyerahan berkas di kantor KPU.

Bahwa pelaksanaan pilkada harus menghasilkan pemimpin yang baik. Makanya,  pilkada harus yang berkualitas. “Apabila pilkada  berkualitas, akan tepilih pemimpin yang berkualitas pula. Artinya pemimpin dapat mensejahterakan masyarakat Kota Palembang  lebih baik dan maju,” ujar Sarimuda.

“Saya minta kepada Panwas dan masyarakat Kota Palembang mengawasi bila ada kecurangan yang terjadi di lapangan. Jangan takut melaporkannya kepihak yang berkompeten,” tegasnya.

liputan : muhamad asri
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed