by

Salam Sejuk Rakyat Banyuasin

  • Deklarasi Paslon Syaiful-Agus Salam

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- BERTEMPAT di halaman  Sekretariat DPD Partai Golkar Banyuasin, Rabu siang (10/1) pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Ir H Syaiful Bahri AR, MSi dan H Agus Salam menggelar acara deklarasi.

Kedua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar dan PKPI ini menyatakan bahwa di Bumi Sedulang Setudung mempunyai potensi ekonomi yang sangat luar biasa. Makanya, kami berdua akan memanfaatkan potensi yang ada untuk sejahterakan rakyat Banyuasin secara menyeluruh.

“Pastinya program kerja kami, setelah terpilih dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati, menjadikan Banyuasin sebagai kabupaten terdepan di Bumi Sriwijaya. Karena, nyaris semua infrastruktur selama ini kurang terjamah, kita akan kerjakan dan yang rusak diperbaiki,” ungkap Syaiful Bahri.

Bahwa sebelum menggelar deklarasi, ke dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin ini, seputar pukul 13.30 WIB menyambangi Sekertariat DPF PKPI Banyuasin. Setelah 30 menit beramah tamah bersama Ketua dan Pengurus DPD PKPI, paslon yang diiringi ribuan kader partai dan simpatisan itu menuju Sekretariat DPD Golkar Banyuasin.

Sedikitnya ribuan kader Golkar dan PKPI serta simpatisan hadir pada deklarasi tersebut. Selain berdua mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, juga ada saudara kita lain ikut calonkan diri seperti kami. ‘’Karenanya, mari kita hindari saling hujat dan menjelekan. Ya, mari kita ciptakan Banyuasin, sejuk, damai dan aman,’’ pinta Agus Salam.

Salam Banyuasin !!! Sejahtera Unggul dan Kreatif (Sejuk) sebagai semboyan kami untuk merajud suksesnya pembangunan di Kabupaten Banyuasin. ‘’Dukungan dan partipasi rakyat Banyuasin wujudkan suksesnya program pembangunan disegala bidang. Mari kita bersama rakyat  membangun,’’ ujar Agus Salam sambil menggepalkan tangan kanannya. (*)

liputan : abdul aziz
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed