by

Dua Pilihan, Menang atau tak Kalah

  • ** Paslon Rustam – Riezky, Daftar KPU

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews– DEKLARASI bakal Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota H Rustam Effendi SH dan Riezky Aprilia SH, MH, Rabu (10/1) pada pukul 10.00wib.

Deklarasi itu dilaksanakan di Ball Room Smart Hotel dan dihadiri Ketua DPC PDIP dan DPC PPP sebagai partai pengusung dan ratusan para relawan pemenangan dan simpatisan lainnya.

Para partai pendukung siap berjuang dan diberi sanksi apabila para kadernya tak sungguh-sungguh mendukung pasangan Rustam dan Riezky. Tampak paslon Rustam dan Riezky sangat optimis untuk memenangkan pemilukada kota Lubuklinggau.

“Hanya dua pilihan untuk kami menang atau tidak kalah,” teriak Riezky calon Wakil Walikota Lubuklinggau ini. Dan setelah dekralasi selesai pukul 11.45 WIB, paslon Rustam dan Riezky serta para kader partai pendukung dan tim pemenangan menunaikan Sholat Zhuhur di Masjid An-Nur, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Kemudian, paslon bersama pendukungnya menuju kantor KPU Kota Lubuklinggau.Setelah berada di KPU, paslon langsung mendaftarkan pencalonan sebagai kepala daerah Kota Lubuklinggau. (*)

 

liputan : marzuki
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed