oleh

Cik Ujang Senyum, Harianto Gembira

– Daftar ke KPU Kabupaten Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews- SENYUM dan gembira tampak dari pasanggan calon (paslon), Cik Ujang SH dan H Harianto SE, Rabu, (10/1). Paslon ini menyerahkan berkas ke KPU Kabupaten Lahat secara langsung. Dan diterima oleh Ketua KPU Lahat  dan anggota komisioner lainnya.

Cahaya yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai NasDEM, dan Hanura itu langsung menyerahkan syarat pemberkasan yang diterima oleh Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir BSc bersama komisioner KPU Lahat lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami berdua sudah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 ke KPU Lahat. Bersama ribuan simpatisan dan kader partai pengusung selalu setia menemani kami sampai ke kantor KPU Lahat,” uajr Cik Ujang dengan berseloroh.

Tegas dia, dirinya bersama H Haryanto yakin dan optimis mampu memenangkan Pilkada Lahat 2018-2023 ini. “Kami berdua optimis dan yakin memenagkan Pilkada Lahat 2018,’’ tegasnya.

Sementara, Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir BSc menegaskan, hari ketiga pelaksanaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018-2023 ini merupakan hari terakhir. (*)

liputan : agung purnomo
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed