by

Deklarasi Cagub Ishak dan Cawagub Yudha

  • Siangnya Daftarkan ke KPU Sumsel

PALEMBANG, SuaraSumselNews- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki – Yudha Pratomo Mahyuddin lakukan deklarasi yang dihadiri pengurus partai PPP, PBB dan Partai Demokrat.  Bertempat di Posko Ishak Mekki Command Center (IMCC) Jalan Basuki Rahmat Palembang, Selasa pagi (9/1).

Dan siangnya langsung mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Sumsel. Ketua DPW PPP, Agus Sutikno mengatakan, deklarasi ini adalah kesepakatan bersama partai pengusung, ”Bahwa di dalam perhelatan Pemilukada 2018, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB), tanpa keraguan mengusung H Ishak Mekki – Yudha Pratomo Mahyuddin,” ujarnya.

Bukanlah hari untuk bersenang-senang atau berhura-hura. Tetapi hari ini adalah awal untuk pembuktian. ‘’Saya dari PPP semua partai Demokrat dan Bulan Bintang mulai hari ini sampai akhir pendaftaran, mendukung pasangan kita,” tegasnya.

Sementara, Ishak Mekki mengakui siap maju Pilgub Sumsel dan mendeklarisakan diri berpasangan dengan Yudha Pratomo untuk memimpin Sumsel. “Semua syarat terpenuhi dengan dukungan tiga partai tersebut. Saya rasa, kami dapat saling melengkapi saat memimpin Sumsel,” terang Ishak Mekki.

Yudha wakil saya ini, beliau anak muda, adalah seorang teknokrat dan ahli IT yang tentunya sangat digandurngi generasi muda sekarang ini.

“Dari muda sudah berorganisasi, pernah Ketua Karang Taruna, HIPMI dan banyak organisasi -organisasi lain yang dipimpinnya. Dan yang jelas beliau bersih dari hal-hal yang tercela,” papar Ishak, lagi.

Selain itu Ishak Mekki berterima kasih atas dukungan tiga partai pendukung, PPP, Demokrat dan PBB, ”Kita telah merintis sejak awal bagaimana supaya Yuda bisa diusung partai Demorat, PPP dan PBB. Alhamdulliah apa yang menjadi cita-cita saya resmi di usung tiga koalisi,” bebernya.

Sebagai seorang Wakil Gubernur Sumsel, selama lima tahun sudah berkeliling di 17 kabupaten, dirinya sudah tahu apa yang menjadi harapan masyarakat. Dan apa yang diinginkan masyarakat. “Saya sering berdialog dan bertatap muka dengan masyarakat. Jika saya diberikan amanah, saya paham dan tahu program-program untuk Sumatera Selatan,” kilahnya. (*)

liputan : asri
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed