by

Deklarasi Askolani – Slamet di Taman Kota

**Sebelum Deklarasi, Laksanakan Senam Sehat

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- Deklarasi bakal Pasangan Calon (paslon) Bupati danWakil Bupati, H Askolani Jasi, SH. MH – H Slamet dilaksanakan, Selasa kemarin (9/1).

Rangkaian acara tersebut dilaksanakan senam sehat yang diikuti ratusan masyarakat. Dan setelah itu deklarasi digelar secara terbuka di Taman Kota Pangkalan Balai.

Deklarasi ini dihadiri pasangan calon Askolani – Slamet, Dewan Pembina Partai NasDEM, H Syahrial Oesman, Ketua DPD PDI-P Sumsel yang juga Calon Wakil Gubernur Sumsel, Giri Ramanda Kiemas. DPC PDI-P, Ketua DPC Partai NasDEM, Ketua  DPC Gerindra), Ketua DPC PPP, Ketua DPC Partai Demokrat dan partisipan partai pendukung.

Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, mendapat dukungan dari 5 parpol sebagai pengusung. Dan juga disertai penanda tanganan nota kesepahaman partai pengusung, sebagai peserta pemilihan Kepala Daerah Banyuasin tahun 2018.

Semua komponen partai pengusung di Banyuasin menyatakan siap mendukung dan menjadi tim pemenangan H Askolani – H Slamet untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018 – 2023. (*)

 

liputan : temi jen husen
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed