oleh

Berita Media Harus Inovatif

  • **Kerjasama Kesbangpol – SuaraSumselNews

 

BATURAJA, SuaraSumselNews- KEPALA Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Ogan Komering Ulu (OKU), Taufiq SH,MM mengakui hadirnya media cetak dan online sebagai sarana informasi yang cepat dan tepat.

Penegasan itu dia kemukakan kepada SuaraSumselNews saat diterimanya, kemarin. ‘’Media anda sangat inovatif dan transparan dalam pemberitaan. Masyarakat menghendaki berita-berita tersebut,’’ jelasnya.

Peran serta media tak kalah pentingnya dalam meningkatkan arus komunikasi dan informasi yang harus diketahui masyarakat. ‘’Toh beritanya harus menyentuh tatanan kehidupan masyarakat di OKU,’’ sergahnya.

Kesbangpol dan SuaraSumselNews harus kerjasama dalam pemberitaan. ‘’Kita sepenuhnya akan membantu media ini,’’ harapnya.

Dia harapkan media ini menjadi sarana masyarakat  untuk mengetahui perkembangan pembangunan  di Bumi Sebimbing Sekundang. ‘’Kami pasti mendukung  keberadaannya’’, kilahnya.

Di akhir  pertemuan, kepala Kesbangpol ini memprediksi dalam pertandingan sepakbola  friendly macth antara tim Indonesia VS Islandia.  ‘’Islandia, salah satu peserta  putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia,’’ tambahnya.

Apapun hasilnya nanti. Kita  sebagai bangsa, harus menggelorakan rasa nasionalisme. Dan mendukung timnas Indonesia , Bravo Sepak Bola Indonesia, pungkasnya.  (*)

 

liputan : muhamad fikri
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed