oleh

Polres Segera Tekan Angka Kriminal

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat perlu ditumbuhkan kesadaran masyarakat. Sebab, tingkat keamanan dan ketertiban itu muncul dari masyarakat sendiri. Karena itu kesadaran itu harus tumbuh dari masyarakat sendiri.

Kapolres Lubuklinggau,  AKBP Sunandar SIk,  mengatakan pihaknya berusaha keras untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugasnya dalam menyiptakan suasana aman dan tertib di masyarakat. “Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas untuk bentuk dan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, kami mencoba menekan angka kriminal sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing kesatuan,” tegas Sunandar, Senin (8/1).

Di samping itu, kata Sunandar, pihaknya mencoba untuk  meningkatkan pelayanan publik di wilayah hukum Polres Lubuklinggau. Upaya itu dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban jabatan dan kontrak kerja yang sdh ditandatangani. Hal itu akan dievaluasi kapolres setiap bulan.

Terkait soal itu, pihak Polres Lubuklinggau dan jajarannya telah melakukan apel penandatanganan kontrak kerja untuk menyiptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di halaman depan Mapolres Lubuklinggau.  Kontrak kerja itu diikuti seluruh personel Polres Lubuklinggau dan gabungan staf polsek jajaran di Polres Lubuklinggau. (*)

 

Peliput : Marzuki
Editor  : Anto Narasoma
Print Friendly, PDF & Email
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed