by

Optimis, Nopran Marjani-Herliansyah

LAHAT,  SuaraSumselNews- Pasangan calon Bupati Lahat, H Nopran Marjani SPd-Herliansyah SE MM yang didukung Gerindra, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P),  Partai Kesejahteraan  Sosial (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  mendapat sambutan dari ratusan warga setempat.

Massa yang mengiringi rombongan kandidat bupati itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat, menggeradak dengan yal-yel yang mendukung Nopran dan Herliansyah. Karena keadaan sangat menghawatirkan, rombongan itu dikawal Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi dan jajaran.

Nopran Marjani, mengatakan pasangannya telah didukung Gerindra, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P),  Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Kami datang ke sini untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Lahat. Selain didukung empat partai, berarti kami mendapat 14 kursi. Sedangkan syarat KPU menetapkan delapan kursi. Karena itu kami datang untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat calon bupati-wakil bupati Lahat. Jika ada berkas yang belum lengkap, kami mohon petunjuk,” ujar Nopran saat menyerahkan berkas peserta pilkada Lahat, Senin (8/1).

Menyambut kehadiran rombongan, Ketua KPU Lahat, Syamsurizal Nusir, mengatakan senang menyambut rombongan Nopran Marjani-Herlyansyah. “Berkas ini kami terima dan kami proses lebih lanjut. Karena 25 Juni 2018 mendatang, Pilkada lahat agar digelar,” ujar Syamsurizal, tersenyum. (*)

 

Peliput : Agung Purnomo
Editor   : Anto Narasoma
Print Friendly, PDF & Email

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed